Diserbu Fans, Balotelli Sembunyi di Toilet - Tempat Belajar Blog
Headlines News :
Home » » Diserbu Fans, Balotelli Sembunyi di Toilet

Diserbu Fans, Balotelli Sembunyi di Toilet

Written By H@ERUDDIN on Selasa, 31 Juli 2012 | 10.37.00


Striker Manchester City asal Italia, Mario Balotelli tak berhenti membuat berita di luar lapangan. Terakhir, Balotelli harus diselamatkan petugas bandara seusai bersembunyi di toilet akibat diserbu fans.

Balotelli baru saja mendarat di Manchester Airport seusai terbang dari Milan, Italia, kemarin. Ia akan bergabung dengan tim City seusai diberikan libur panjang oleh manajer Roberto Mancini, karena memperkuat Italia di Euro 2012.

Tapi, kedatangan striker 21 tahun ini memancing perhatian banyak orang. Awalnya, Balotelli sedang berdiri bersama rekannya menunggu datangnya bagasi. Ia berharap tak ada yang memperhatikannya. Tapi, yang terjadi justru sebaliknya, fans City langsung menyerbu untuk minta tanda tangan dan mengajaknya foto bersama.

Saat beberapa orang lain mulai histeris, Balotelli pun ketakutan. Ia lari ke toilet dan memutuskan untuk mengunci diri di sana. Hingga akhirnya, petugas bandara mengeluarkannya dari toilet dan mengawalnya keluar.

Petugas membawakan tas Balotelli dan mengarahkannya ke pintu keluar khusus. Ia pun langsung dipersilakan masuk ke mobil yang sudah menunggu. Meski sudah berhasil diselamatkan petugas, beberapa orang yang memergoki masih sempat memotret Balotelli lewat ponsel.

Tampaknya, Super Mario harus belajar untuk mengenakan baju dengan warna yang tak menarik perhatian banyak orang. Karena, saat itu, Balotelli mengenakan topi bisbol New York Knicks berwarna oranye. Dengan badan kelingnya, ia hanya memakai T-Shirt putih lengan pendek dan celana pendek abu-abu.

Padahal, saat berangkat dari Milan, ia mendapatkan pelayanan VIP. Saat itu, mobil yang mengantarkan Balo diizinkan masuk ke bandara dekat dengan pesawat yang akan ditumpanginya, Ryanair.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Advertise

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Tempat Belajar Blog - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template